Saturday, August 13, 2011

dont know !

mungkin ga ada hal lain yang akan gw ceritain disini selain hal ini. semua berubah. mungkin pertamanya aneh banget. beneran aneh. gw ud ga sama cowo lagi, temen gw pun ud ga sama cowonya lagi. jd kita skrg jalan seringnya cuma berdua, tp setelah kenal dua manusia itu, rasanya lumayan asik untuk pertama kali, tapi setelah ada kasus yang sebenernya ga penting tapi dibesar"kan, gw jd agak gimana gitu ama "dia". bawaannya g asemangat kalo ketemu dia, apalagi kalo bbman, gw bales 5 menit sekali aja ud sukur *jahaaaatt nyoo* . tapi beneran gw ga nyaman, menurut gw dia tuh childish banget, ud malah sering banget diledekin ama anak' di sekolah lagi ttg dia, bikiiin bete aja, mending diledek ttg panciii deeh ! 
dan sekarang gw kasian ama dia ! jahat banget rasanya ya Tuhaann, harus bagaimanakah iniii !!??

No comments:

Post a Comment