Thursday, June 30, 2011

*cheers* :D

now i dont know what's my feeling
i'm feeling soooo empty !
kosoooong banget rasanya hati inii
udah lupa ama yang namanya jatuh cinta kalii yyaaa
udah kenyang ama patah hati
gw bahagia siih hidup jomblo kayak ginii
bebas, mau chatting ama siapa aja
tp tetep aja sebahagia bahagianya gw jomblo
tetep jauh lebih indah pas jatuh cinta
kangeen deeg ama yang namanya jatuh cintaa
kapan yaa bisa ngerasain sayang lg ama orang :/
sayangnya tuuh yang bener" sayaaaang banget
jd bermakna :|
aah, bodooo deh masalah perasaan
yang penting gw bahagia sekarang
meski masih sedikit" ngerasa galauu, dilema, kangen, sediiihh
tp gpplah, memang itu kisah manis yang harus disimpen
sayang kl dilupain, mending dijadiin kenangan ajaa !
tp gw masih sedikit penasaraann
kenapa kenapa dan kenapaa oohh !
kayak pensil yang tiba" patah dan ga ada penyebabnya
sementara smua itu terjadi pasti ada penyebabnyaa~
huuffttt
kmaren dia masih liat tweetpic gw lg
ada apaa iniii *grooaaarr*
hahaha, cuma TUHAN dan dia yang tauu
mungkin suatu saat gw akan tauu !
let's see :D

No comments:

Post a Comment