Wednesday, June 29, 2011

don't wake me up

Mengapa aku tidak dapat bertahan?
Mengapa sekarang aku merasa sepi?
Merasa serba salah
Ceritaku tak kunjung berujung
Meski cintaku telah berakir
Hatiku tak mungkin berhenti berteriak
Meski di relungku kini telah kosong
Pikiranku takkan dapat berhenti memikirkan cinta
Walau kini aku tak sedang merasakan cinta

Aku ingin mengalirkan air mataku
Namun aku tak tahu apa alasannya
Aku ingin berteriak
Namun aku tak tahu apa yangg ingin ku teriakan
Aku ingin berlari jauh
Namun aku tak tahu kemana
Aku ingin bersembunyi sesaat
Namun aku tak tahu dimana
Aku ingin bermimpi sejenak bersama pangeranku
Jangan bangunkan aku dari mimpiku

Aku ingin mencoba lepas dari hidupku ini
Aku terlalu bingung
Mengapa apa yang kudapatkan tak pernah seperti yang kuharapkan?
Aku terlalu letih untuk semua ini
Aku tak tahu ingin mengalirkan air mataku pada siapa
Aku tak tahu ingin menangis di bahu siapa
Aku selalu berfikir bahwa ini adalah dinamika cinta
Namun, apakah benar?
Dinamika ku mengapa selau lirih dan membingungkan?
Aku merasa sedikit tak adil
Hidupku nampak tak sempurna
Aku sungguh merasa sepi

Sekali lagi ku katakan, aku ingin bermimpi
Ingin hidup di alam mimpi hanya tuk sementara
Sementara bersama pangeran impianku
Mimpi yang dapat kugambar dengan tanganku
Mimpi yang membuat ku bahagia
Aku ingin,, aku ingin
Jangan bangunkan aku,,


2 comments:

  1. ini blog patah hati semua, kalo gw nangis lu tanggung jawab!!
    sedih, tapi setuju banget sama puisinya :'|

    ReplyDelete
  2. hahaha, iyaa tanggung jawab ntar gw peyuuukk !! wkwk, kata" memang selalu menyentuuh :|

    ReplyDelete