Wednesday, June 29, 2011

random feeling

Aku disini bergelut dengan waktu
Menanti detik yang tak kunjung berujung
Aku tak ingin mengingat senyummu
Senyum yang dahulu tersedia untukku
Namun kini, untuk menggapaipun aku tak mampu

Kau singgah di detik ini, menyelinap ke dalam hati
Mengubah angan-angan hanya menjadi sekeping mimpi
Mengingatkan kenangan ditengah sunyi
Membangkitkan rasa cinta yang kini telah sepi

Tak mampu lagi aku menggapaimu
Hanya hati yang mampu meneriakan namau
Menggoreskan kisah masa lalu
Berperang hati ini melawan waktu

Lelah rasanya kisah itu untuk dikenang
Bagai tak habisnya mengitung bintang
Aku takut rasa ini takkan hilang
Namun aku pun takut untuk kembali mengenang

Rasa rindu pun kembali terpecah
Melalui seuntai kata penuh makna
Kepingan hati ini bagai kaca yang menusuk tajam
Menuju kepada segenap rindu yang tak kunjung padam

Waktu berlalu
Malam berganti siang, mentari kini menjadi bulan
Bintang gemerlap digantikan hujan
Dan setelah itu pelangi akan terpancar
Kini ku ucapkan kepadamu
Hati ini terlalu lelah meneriakan rindu
Kau pergi tanpa menoleh sedikitpun

Satu pintaku detik ini
Aku harap kau tak menyesal meninggalkan aku
Aku yang dahulu selalu ada untuk mu..

No comments:

Post a Comment